Langsung ke konten utama

Cara Memilih Kado Murah Dibawah 100 ribu

Pastinya Anda pernah mengalami beragam peristiwa tak terduga yang membutuhkan kado, misalnya memberi kado balasan atau suvenir untuk pesta. Kali ini, kami akan menunjukkan hal-hal penting ketika memilih kado di bawah seratus ribu rupiah. Kira-kira pilihan kado seperti apa yang terlihat bagus dengan harga yang murah? Check it out!

Ide pertama yang bisa Anda jadikan doorprize adalah hadiah yang terkesan mahal, elegan dan mewah meski sebenarnya harganya murah. Ada nggak sih benda seperti itu?

Jawabannya, ada dan banyak. Salah satu yang bisa BP-Guide rekomendasikan adalah alat pemotong buah. Alat pemotong buah, termasuk peralatan modern, menjadikan Anda memotong buah atau mengupas kulit buah menjadi jauh lebih mudah, dibandingkan menggunakan pisau.

Tapi, Anda tahu harganya, bukan? Yah, harganya hanya sekitar Rp 50.000-an saja. Dari bentuknya, kelihatan seperti benda seharga ratusan ribu, apalagi bila didesain dan diberi bungkus yang menarik.

Hadiah Biasa yang jadi Luar Biasa karena Kemasannya

Sumber gambar blog.bareminerals.com
Tips selanjutnya adalah packing yang istimewa. Packing yang istimewa menjadikan produk yang biasa menjadi terlihat luar biasa, loh.

Misalnya, Anda memberikan cawan, sendok, toples kecil dan sebagainya. Benda-benda tersebut tentunya benda biasa, harganya juga sangat murah dan mudah ditemukan.

Pilihlah kado yang dapat diterima dengan senang hati

Pilihlah kado yang dapat diterima dengan senang hati
Pilihlah kado yang tidak menimbulkan rasa cemas bagi penerimanya. Memang hal tersebut merupakan hal yang sulit, terutama ketika kita ingin memberikan kado yang pantas kepada orang dewasa. Apalagi jika kita memilih kado dengan anggaran di bawah seratus ribu rupiah yang lebih tepatnya disebut sebagai kado kecil. Dengan demikian, mengantar kado sambil menyampaikan pesan atau perasaan Anda merupakan cara yang pintar untuk memberikan sebuah kado kecil.
Kado-kado yang mudah diterima tanpa beban sebaiknya adalah barang-barang yang dapat dihabiskan, seperti makanan atau kebutuhan sehari-hari. Sambil memberikan kado, Anda dapat juga mengatakan, “Cobalah, ini enak, lho!” atau “Gunakan ini setiap hari, ini bagus!” sehingga sang penerima lebih mudah untuk menerima kado. Pilihlah barang yang terlihat lebih mahal dibandingkan dengan harganya. Jika bisa, pilihlah ukuran kado yang tidak terlalu besar sehingga tidak membebani sang penerima.
Selain itu juga, penting juga untuk memilih kado yang mudah dibawa dan dapat diterima dengan senang hati. Memberikan bunga, tanaman, atau barang yang hidup lainnya tentunya akan merepotkan sang penerima kado. Begitu pula ketika Anda memutuskan untuk memberikan kudapan manis sebagai salah satu pilihan kado kecil. Anda harus memberi tahu kepada penerima apakah makanan tersebut dapat bertahan lama ataupun harus disimpan di dalam kulkas atau tidak.

Kado yang bermanfaat seharga di bawah 100 ribu rupiah

Kado yang bermanfaat seharga di bawah 100 ribu rupiah
Terkadang, memikirkan kado yang pantas dengan anggaran yang rendah dapat membuat Anda kebingungan. Meskipun kado kecil merupakan barang yang sederhana, kami akan merekomendasikan barang-barang yang dapat diterima dengan senang hati. Kira-kira barang apa saja yang memiliki kualitas bagus yang seharga di bawah seratus ribu rupiah?
Sebagai contoh, ketika tinggal di lingkungan tropis yang panas atau sering berada di ruangan dengan suhu yang cukup dingin, kulit pasti akan menjadi lebih kering. Jika orang yang akan Anda beri kado sering menghadapi lingkungan tersebut, hand cream merupakan kado yang cocok untuk orang tersebut. Selain itu, hand cream mempunyai berbagai macam wangi dan mempunyai kemasan yang bagus. Hand cream merupakan salah satu barang yang mudah dipilih dan seharga di bawah seratus ribu rupiah.
Untuk orang kantoran, barang-barang seperti gelas atau barang-barang yang dapat digunakan pada saat beristirahat kantor merupakan salah satu pilihan kado yang bagus. Lagi pula, barang-barang tersebut mudah ditemukan dengan harga di bawah seratus ribu rupiah. Barang yang dapat digunakan ketika bekerja juga dapat dijadikan kado, misalnya macam-macam alat tulis kantor. Namun, memberikan sesuatu yang dapat digunakan pada saat jam istirahat dapat menjadi semangat bagi sang penerima.

Pilihlah berdasarkan jenis kelamin orang yang akan Anda beri

Barang yang akan Anda berikan pastinya tergantung dari siapa yang akan Anda beri, apakah pria atau wanita. Kali ini kami akan menjelaskan poin-poin penting untuk memilih barang tidak secara garis besar, tetapi yang pada umumnya dihargai.

Untuk wanita, pilihlah kado yang sekiranya populer dan disukai oleh banyak orang

Untuk wanita, pilihlah kado yang sekiranya populer dan disukai oleh banyak orang
Pada saat memberikan kado kepada wanita, pilihlah barang yang sekiranya disukai oleh semua orang. Wanita cenderung lebih sensitif dan mengikuti tren. Sepertinya wanita akan lebih senang apabila diberi kado yang berasal dari toko-toko populer, terutama makanan ringan manis yang berasal dari toko kue terkenal. Tentunya terdapat bermacam-macam pilihan kudapan seharga di bawah seratus ribu rupiah yang layak untuk dipertimbangkan.
Di samping itu, jika Anda memilih makanan sebagai kado kecil Anda, terdapat nilai tambahan bahkan dengan harganya yang murah, seperti rasa, tampilan makanan, serta kemasan yang bagus. Pada saat hendak memilih barang, pilihlah barang yang terlihat paling bagus.
Ketika memilih aneka barang dan aksesori, pastikan Anda berhati-hati untuk memilih warna dan desain yang sesuai dan cocok digunakan untuk jangka panjang. Jika Anda dekat dengan orang yang akan Anda berikan kado, pastinya mudah untuk mengetahui apa yang disukai oleh orang tersebut. Namun, jika tidak dekat, lebih baik Anda menghindari barang-barang yang terdapat gambar karakter tertentu. Akan lebih baik jika Anda memilih barang dengan desain yang sederhana.

Untuk pria, pilihlah yang fungsional dan sesuai

Untuk pria, pilihlah yang fungsional dan sesuai
Ketika akan memberi kado kepada laki-laki, kami sarankan untuk memberi kado yang berhubungan dengan sesuatu yang disukainya daripada sesuatu yang disukai oleh semua orang. Sebagai contoh, jika orang yang akan Anda beri menyukai minuman beralkohol, Anda dapat memberikan gelas atau snack beralkohol. Jika orang tersebut merokok, Anda dapat memberi asbak portabel atau wadah rokok. Terdapat bermacam-macam barang untuk pria yang dapat Anda pilih seharga di bawah seratus ribu rupiah.
Namun, jika Anda tidak mengetahui hobi ataupun preferensinya, kami sarankan Anda untuk memilih barang dengan desain yang unik atau fungsional. Anda juga harus lebih berhati-hati ketika akan memberi beberapa barang, terutama untuk barang dekorasi dan aksesori tertentu. Terutama ketika Anda berpikir akan memberikan barang-barang tersebut kepada pria yang sudah menikah, lebih baik Anda menghindarinya. Akan lebih mudah untuk menerima barang yang dapat dikonsumsi disertai kartu ucapan terima kasih. Terlebih lagi, banyak desain kartu ucapan terima kasih dengan desain yang bagus! Bahkan dengan harga di 50 ribu atau 100 ribu rupiah pun, Anda dapat menunjukkan ungkapan perasaan Anda dan menjadikannya sebagai kado kasual yang mudah diterima.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lalu Dia Lala Jinis Kisah Romeo Juliet Alas-Sateluk

Resensi By: Susi Gustiana Betapa bahagia  mencium aroma buku , pikiranku menari 'seolah menemukan harta karun'.    Buku Lalu Dia dan Lala Jinis  adalah cerita rakyat Sumbawa yang di tulis oleh bapak Dinullah Rayes. Nama Rayes merupakan marga dari keturunan kedatuan Alas. Cerita ini bersemi dihati penduduk terutama dari bagian barat tepatnya di kecamatan Alas. Kisah kasih diantara dua pasang anak muda romeo dan Juliet Sumbawa ini diriwayatkan oleh orang tua dengan menggunakan bahasa yang puitik melalui lawas. Lawas samawa merupakan puisi lisan tradisional pada umumnya tiap bait terdiri dari 3 baris. Dipengantar awal buku penulis menyebutkan bahwa kisah ini ditembangkan oleh orangtua yang   mahir balawas (menembangkan syair) dengan suara merdu menawan dan mempesona bagi siapapun yang mendengar. Tradisi di Sumbawa bagi orang yang bisa mendongeng atau bercerita itu disebut Badia. Tau Badia (orang/seniman yang menyampaikan cerita) sering diundang pada acara h

Kisah Cinta Datu Musing Dan Mipa Deapati

Kisah cinta nan mengharukan antara Datu Museng dan Maipa Deapati ini berangkat dari cerita rakyat yang sangat populer dikalangan masyarakat Makassar, yang dituturkan oleh orang-orang tua kepada anak cucu mereka, agar mereka dapat memetik hikmah dari pendidikan, perjuangan dan kesetiaan. Begitu hebatnya cerita antara Datu Museng putra bangsawan kerajaan Gowa dan Maipa Deapati Putri bangsawan Kerajaan Sumbawa ini tertanam di dalam benak orang-orang makasar, sehingga kemudian nama dari kedua tokoh legendaris ini diabadikan sebagai nama jalan di Kota Makassar. Nama jalan itu seakan sengaja dibuat berdampingan saling berdekatan seakan-akan Pemerintah Kota Makassar turut merestui hubungan percintaan abadi mereka berdua. Jalan Maipa berada di sisi kanan Hotel Imperial Aryaduta Makassar.Pada ujung barat jalan Datu Museng, terdapat situs makam dengan dua nisan kayu yang bersanding kukuh, yang konon katanya itulah makam kedua pasangan cinta ini dimakamkam, Datu Museng dan kekasihnya Ma

Alamat Email Media Cetak di Indonesia

THE JAKARTA POST E-mail Address(es): opinion@thejakartapost.com THE JAKARTA POST E-mail Address(es): jktpost2@cbn.net.id THE JAKARTA POST E-mail Address(es): editorial@thejakartapost.com THE JAKARTA POST E-mail Address(es): sundaypos@thejakartapost.com THE JAKARTA POST E-mail Address(es): features@thejakartapost.com JAWA POS E-mail Address(es): editor@jawapos.com KOMPAS E-mail Address(es): kompas@kompas.com KOMPAS E-mail Address(es): opini@kompas.com KOMPAS E-mail Address(es): opini@kompas.co.id KOMPAS E-mail Address(es): kcm@kompas.com MEDIA INDONESIA E-mail Address(es): redaksi@mediaindonesia.co.id MEDIA INDONESIA E-mail Address(es): webmaster@mediaindonesia.co.id MEDIA INDONESIA E-mail Address(es): redaksimedia@yahoo.com SEPUTAR INDONESIA E-mail Address(es): widabdg@seputar-indonesia.com SEPUTAR INDONESIA E-mail Address(es): redaksi@seputar-indonesia.com REPUBLIKA E-mail Address(es): rekor@republika.co.id REPUBLIKA E